Hero's Day ala KB-RA Insan TaqwaPeringatan Hari Pahlawan, Selasa, 10 November 2015, dirayakan meriah oleh siswa-siswi KB-RA Insan Taqwa Simorejo dalam bentuk pawai keliling kampong dengan mengenakan kostum pahlawan berupa baju Tentara Nasional Indonesia (baju doreng), baju polisi, baju perawat, baju pejuang rakyat dengan sarung diselempang dengan membawa bambu runcing dan masih banyak lagi. Hari itu seluruh siswa tumplek blek dihalaman masjid At Taqwa, beserta para Bunda yang tak ketinggalan mengenakan baju pahlawan tentara 45 seperti bunda Jia, mengenakan baret kopasus dan bunda Putri serta bunda lainnya mengenakan baju nuansa Merah Putih dan celana doreng.

01-Persiapan18 MerdekaAnak-anak diberi pengarahan sejenak dihalaman sekolah oleh para bunda, dan tepat pukul 08.00 rombongan para pahlawan bergerak menyusuri kampong dengan disambut sorak sorai warga dengan memekikkan kata MERDEKKA, MERDEKA… MERDEKAA.. tanpa terasa lelah anak-anak PG terus berjuang berjalan dengan semangat 45, diikuti oleh orang tua dibelakang barisan.

Setelah berkegiatan pawai, anak-anak berkumpul diberi snack dan air mineral, selanjutnya diberi pembekalan cerita kepahlawanan oleh para bunda dikelas masing-masing sampai usai sekolah sekitar pukul 09.00 WIB, seluruh siswa dipulangkan lebih awal.

GALLERY PHOTO :

Leave a comment