Kepala Sekolah

Kami yakin bahwa pilihan anda bergabung dengan kami merupakan keputusan yang paling tepat untuk masa depan anak-anak anda. Kami pun yakin bahwa sekolah kami siap berubah dari waktu ke waktu, dalam memenuhi program pendidikan untuk putra-putri anda diusia Balita hingga usia 6 tahun. Penawaran mutu kami Insya Allah sesuai dengan yang anda cari.

Kami mengedepankan metode belajar secara menyeluruh dan berorientasi pada siswa. Dengan jaringan internet anda dapat memonitor perkembangan kami dan melakukan konseling secara on-line melalui internet.

InsyaAllah kami menyediakan penuh aktifitas tambahan sebagai penyaluran minat dan bakat siswa seperti, SENI, MUSIK, OLAHRAGA, dan BAHASA. Jika anda mencari sekolah dengan karakteristik guru yang berpengalaman dan terlatih, serta peduli dan sabar, dengan atmosfir belajar tanpa tekanan, tanpa hukuman fisik, dan tanpa bentakan. Sekolah KB-RA Islam Insan Taqwa, akan menjadi pilihan yang tepat.

Sekolah KB-RA Islam Insan Taqwa berupaya keras mempersiapkan pendidikan dengan metode belajar yang menyenangkan (enjoyfull learning) dan selalu mengajak siswa-siswanya untuk kuat pada konsep belajarnya dengan berpartisipasi aktif di masyarakat dalam kegiatan didalam ataupun diluar ruang. Program-program tersebut mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, yang meliputi etika, sosial, fisik, emosi dan kebutuhan budaya, dan hal itu semua melengkapi perkembangan akademiknya.

Semangat kami dalam mendidik putra-putri anda menyesuaikan motto kami Selalu Ceria, Semangat menjadi Juara yang berakhlaq mulia. Yang diejawantahkan dalam prinsip visi dan misi sekolah yaitu meluluskan produk kader anak yang selalu tampil ceria, menyenangkan dan memiliki daya tarik pribadi yang jujur, sportif, berbudi pekerti luhur dan bermental spiritual serta selalu bersemangat menjadi juara.

KB-RA Islam Insan Taqwa, menerima pendaftaran murid baru setiap tahunnya. Untuk Info lebih lanjut, anda dapat mengunjungi website kami atau datang langsung ke kantor sekolah. Kami akan melayani anda dengan penuh perhatian. Selamat datang dan kami tunggu kehadiran anda.

Siti Halimah, S.Pd.

Leave a comment