borong hadiahUntuk kesekian kalinya, siswa-siswi RA Insan Taqwa Surabaya, diundang ikut lomba pada hari sabtu, 13 Februari 2016, di ajang promosi sekolah SD Muhammadiyah 11, dengan tajuk Lomba Kreatifitas Anak 2016, tingkat TK se-Kota Surabaya, seperti lomba Tahfidz, Puzzle, Dongeng, Handycraft Daur Ulang, Fashion dan Kolase. Dan kali ini seluruh siswa RA Insan Taqwa diikutkan semua lomba yang disajikan.

Iin juara tahfidz di muhlasIin sang juaraAcara tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen Cabang Krembangan ini diikuti oleh ratusan siswa dari RA, ABA dan TK se-kota Surabaya, salah satunya RA Insan Taqwa yang mengirimkan banyak siswanya, yang sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB seluruh peserta mengikuti lomba dan Alhamdulillah, dari tim Tahfidz yang terdiri dari, Ananda Iin dan Abel dari TK B mampu menyabet Juara 2 dan Harapan, dan berhak atas piala dan uang tunjangan belajar sebesar Rp. 200.000,-. Dan buka itu saja lomba dongeng kelompok, ananda Nafis, Safa, Rendra dan Lia mampu merebut juara I dan mendapat piala dan uang tunjangan sebesar Rp.600.000,- dari panitia. Sedangkan lomba Handycraft, Ananda Fairuz TK B menjadi juara II, lomba cerita Rama TK A1 Juara Harapan begitu juga Fashion Kelompok TK A menjadi Juara Harapan III, Kolase walimurid juara harapan, serta lomba Kreatifitas Daur Ulang ananda Izzam jadi juara favorit.

Khusus untuk hari ini, Kepala Sekolah RA Insan Taqwa, meliburkan sekolah, karena seluruh Bunda dikirim semua untuk mendampingi siswa-siswi peserta lomba, seperti Bunda Ulfa mengawal peserta lomba Tahfidz, sedangkan Bunda Lia mendamping lomba Dongeng, serta Bunda Wanda mendampingi lomba fashion dan lomba lainnya banyak juga yang didampingi oleh walimurid.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Tim RA Insan Taqwa telah tampil semua mengikuti lomba, seluruh peserta dan orang tua berpamitan pada Bunda untuk pulang lebih dulu, kemudian Para Bunda yang dikomandani oleh Bunda Halimah, standby menunggu pengumuman juri untuk menentukan pemenang, dan semuanya bersyukur ternyata banyak siswa RA Insan Taqwa masih konsisten menjadi Juara di event lomba tingkat kota Surabaya tahun 2016 ini. Pialapun dibagikan dan sementara diwakili dan diterima oleh bundanya.

GALLERY PHOTO :

 

Leave a comment