Kunjungan ke Ust Achung pindah rumahKunjungan silahturrahim para Bunda (Guru) KB dan RA Insan Taqwa ke rumah Ustad Achung, pada hari Senin, 19 Agustus 2013, bertepatan dengan sehabis libur semester, dan hari ini hari pertama masuk semester 2. Di agenda siswa pulang awal karena para Bunda nyambangi Ustad Achung kali ini dalam rangka baru pindahan menempati rumah baru minimalis, dikawasan Perum Griya Benowo Indah I Blok B-4, masuk dari gapura Pondok Benowo Indah. Para bunda hadir semua kecuali Bunda Rose yang sedang cuti melahirkan, para Bunda berangkat dengan mencarter bemo, tiba sekitar pukul 10.30 WIB.

Bunda Nita suap GhazanBunda tanti makan terusPada kesempatan itu Ustad Achung Sekeluarga, merasa berbahagia dan tersanjung melihat perhatian dan kebersamaan para Bunda KB dan RA Insan Taqwa pada siang itu. Tampak sekali perhatian Bunda terhadap anak-anak pak Achung yang memang sekolah di Insan Taqwa semua, seperti Ghazan yang langsung dipangku Bunda Nita, sedang Baltha dan Titi hanya keluar masuk kamar, dan mereka mau bersalaman dengan Bundanya.

Dengan penuh keterbatasan, Ustad Achung hanya menyediakan aneka camilan ala kadarnya dan masih ada jajanan sisa hari raya yang masih utuh, dan sebelum pulang para Bunda disuguhi menu makan siang Rawon, Endok Asin dan Krupuk, uhh… uenak. Dan abis makan cuci mulut dengan pisang dan sambil beramah tamah, ngobrol sekitar tentang harga rumah dan lain-lain. Sekitar tiga perempat jam berselang, sebelum adzan dhuhur, pukul 11.15 WIB, para Bunda pamit lebih dulu, kebetulan ada rombongan tamu dari warga RT I Demak Jaya yang datang.

GALLERY PHOTO :

Leave a comment