Bunda Nasukha, gadis dari Lamongan, sebagai salah satu personel admin dan tata usaha di KB-RA Insan Taqwa. Pada hari kamis, 30 Agustus 2012, telah mengakhiri masa lajangnya, dipinang oleh pria asli Surabaya bernama Raditya Winarko. Tepatnya pukul 09.00 WIB, bertempat di Jl. Jugo No. 55 RT I RW I Kec. Sekaran Kab. Lamongan. Pasangan yang sudah matang ini, telah menjalani prosesi akad nikah dengan disaksikan oleh saudara dan kerabat dekat mereka. Perempuan yang bernama lengkap Nasukha Watiningsih, termasuk perempuan yang baik dan energik. Sejak 3 tahun yang lalu, telah bergabung sebagai tenaga administrasi dan Tata Usaha, membantu Kepala Sekolah di KB-RA Insan Taqwa. Prestasi dan pengabdiannya dalam bekerja, tidak diragukan lagi, beliau selalu sigap dan cekatan melayani customer (orang tua) dalam berbagai hal, seperti pembayaran sekolah, menabung, membuat informasi dan lain-lain, serta melayani kebutuhan guru dan kepala sekolah dalam bekerja (mengajar).

Selang tiga hari kemudian, tepatnya hari minggu tanggal 2 September 2012, perwakilan rekan sejawat di KB-RA Insan Taqwa, yang dikomandani langsung oleh Bunda Halimah selaku kepala sekolah beserta para bunda-bunda lainnya, meluncur ke Jl. Kutisari Selatan Gg. Teratai No. 41 H Surabaya, dimana rombongan hadir lebih awal pukul 16.00 WIB yang semestinya, jadwal resepsi (ngunduh mantu) hari ini pukul 19.00 WIB. Tapi hal itu tidak merubah kesakralan pertemuan pada sore hari itu. Turut hadir pula Bapak dan Ibu Haryanto, selaku Ketua Yayasan Pembangunan Islam Simorejo, memberi ucapan selamat kepada mempelai berdua.

Setiba disana pukul 16.00 WIB, rombongan langsung bertemu dengan Bunda Nasukha dan suaminya, serta mertua dan beberapa kerabatnya. Yang selanjutnya disuguhi beberapa camilan dan makanan, kemudian dilakukan sesi foto bersama untuk kenangan.

Selamat Bunda Nasukha, .. tetap semangat, tingkatkan ibadah kepada ALLAH SWT. barakallahu laka wa barokalaika. (@)

GALLERY PHOTO

Leave a comment