Kunjungan silahturrahim kepala sekolah dan seluruh Bunda (Guru) KB dan RA Insan Taqwa kerumah Bapak Nasrul Huda atau biasa dipanggil Ustad Achung, yang pada hari sabtu lalu, tepatnya tanggal 16 Juni 2012, telah dikaruniai lagi anak yang ke 4, berjenis kelamin perempuan, yang sebelumnya, ke 3 anaknya adalah putra semua. Setelah 3 hari berselang, Selasa, 19 Juni 2012, seluruh guru dan kepala sekolah, sehabis janjian kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB langsung meluncur ke Jl. Demak Jaya X / 72, Surabaya.

Pada kesempatan itu Pak Achung sekeluarga merasa berbahagia dan tersanjung melihat perhatian dan kebersamaan para Bunda KB dan RA Insan Taqwa yang dikomandani oleh Bunda Siti Halimah, S.Pd., pada siang itu. Tak ayal dengan keterbatasan Pak Achung hanya mampu menyediakan camilan ala kadarnya dan mentraktir pangsit mie serta memberi oleh-oleh kue untuk dibawa pulang.

Suasana kekeluargaan tampak saat celetuk dan guyonan antar guru yang terbiasa saat kumpul bareng terlontar antar mereka. Belum lagi tingkah pola 3 putra pak Achung yang lucu dan menggemaskan, kebetulan turut menemani para tamu, sempat memancing reaksi menyapa, bertanya dan menggoda oleh para guru kepada mereka.

Sekitar setengah jam berselang, pukul 12.30 WIB, karena sudah capek dan payah setelah bekerja di sekolah, para Bunda berpamitan. Dan salah seorang Bunda atas nama sekolah memberikan tali asih kepada Istri Pak Achung, seraya mengucapkan selamat atas kelahiran putrinya yang ke 4, dan mendoakan semoga menjadi anak yang shalihah. (@)

GALLERY PHOTO :

Leave a comment